Mimpi Tersembunyi Ratu Kecantikan dengan Sara Chafak

Mimpi Tersembunyi Ratu Kecantikan dengan Sara ChafakSetelah memenangkan gelar Miss Finlandia tahun 2012, Sara Chafak memenuhi impian banyak gadis Finlandia.

Namun mantan ratu kecantikan ini masih memiliki banyak mimpi.

“Aku tipe orang yang tidak ingin tahu [tentang masa depan],” ujar Chafak. “Aku hanya berkonsentrasi pada saat ini dan di mimpiku.”
“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup dan aku tidak membicarakan mimpiku karena aku yakin jika mengucapkannya keras-keras, mimpi itu akan lenyap dan aku tidak akan pernah mencapainya.”

Walaupun mimpi tetap tertutup di balik wajah kemenangan kontes, tindakan Chafak menunjukkan tanda.

Selain mengunjungi tempat poker di Finlandia, Chafak berkompetisi di Dancing on Ice versi Finlandia – sebuah acara TV mirip dengan Dancing with Stars, tapi versi Finlandia dengan es di tahun 2013, ia juga melakukan debut rapnya dengan duo penyanyi rap Finlandia JVG tahun lalu.

Saat dua pertunjukan tersebut belum menghasilkan kelanjutannya, poker sudah cukup konsisten bagi Chafak untuk sementara waktu.
Keindahan Poker bagi Seorang Ratu Kecantikan

“[Aku mempelajarinya ketika] aku berumur 19, lima tahun lalu,” kata Chafak. “Kekasihku menunjukkan kepadaku permainannya dan kami mulai bermain di turnamen kecil terbuka di sekitar Helsinki.

“Aku memenangkan beberapa permainan dan disanalah pertama kalinya aku merasa terpikat pada poker.”

Ada beberapa hal yang membuat Chafak tertarik pada permainan ini. Bagian terpentingnya adalah aspek mental permainan ini.

“Aku suka bagian psikologi permainan ini, kebanyakan karena anda bisa dekat dengan orang-orang dan membaca mereka atau mencoba membaca dan memanipulasi mereka,” kata Chafak.

“Ada begitu banyak hal berbeda yang bisa anda lakukan di meja ini dan aku sungguh sangat menikmatinya.”

Hal lain yang Chafak suka dari poker adalah sungguh berbedanya ini dengan kontes kecantikan.

“Kontes lebih konservatif dan tentang menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” kata Chafak. “Pemenangnya bagaikan putri di negeri mereka.”

“Tapi poker berbeda, ini seperti hidup. Ada naik dan turun, berputar-putar seperti roller coaster.”

“Tidak ada yang pasti dalam poker.”

Bermain Langsung untuk Merusak Kehidupan

Dan Chafak suka bermain poker langsung. Walaupun ia terkadang bermain online, Chafak lebih memilih bermain langsung di Eropa, jika hanya untuk menyaksikan lawannya hancur total.

“Aku lebih memilih bermain langsung karena aku bisa menghancurkan kehidupan orang,” Chafak tertawa.

“Cuma bercanda. Lebih menyenangkan duduk dan bermain karena ini cara yang menyenangkan bagiku untuk menghabiskan waktu dan mengenal orang.”

Keunggulan Chafak di tempat poker langsung di Finlandia bahkan telah membuatnya meraih nominasi untuk pemain tahun ini di Finlandia.

Di PCA ini Chafak telah bermain di Shark Cage dan akan ikut bagian di Pertandingan Wanita berhadiah $600 hari Selasa.

Walaupun Chafak terus meningkatkan profilnya di kancah poker Eropa, ia tidak berencana pergi ke Las Vegas untuk bersaing di tempat poker terbesar ini.

Tapi anda tidak pernah tahu masa depan apa yang akan diraih Chafak, ia mungkin pergi ke Vegas sebagai kontestan kecantikan, pemain poker, sosok skater atau rapper.

“Aku hanya mencoba percaya pada diri sendiri dan tidak terlalu banyak meributkan segala sesuatu,” kata Chafak. “Aku tidak mencoba mengendalikan hidupku dan hanya merasa lebih bebas setiap hari.”
Pelajari cara bermain poker di Dafabet situs poker online dan mainkan Dafabet Texas Holdem Poker.

Dafabet Poker